Perlengkapan Olahraga terlengkap
Hati-Hati SCAM!!
Isi iklan dibawah ini diluar kewenangan Kami

Jumat, 03 Juni 2011

:: ihs

Jumat, 03 Juni 2011

Nama*:ihs
Email*:adeyuliantono@rocketmail.com
Web:http://www.ihs-indonesia.com
Judul*:ihs
Pesan*:http://www.ihs-indonesia.com
IHS – INTERNATIONAL HOTEL MANAGEMENT SCHOOL sebagai Institusi Pendidikan Perhotelan hadir untuk dapat melaksanakan misi dan fungsinya sebagai pendidik dan memenuhi tantangan kebutuhan tenaga-tenaga profesional di bidang Hospitality & Tourism Industry. Sejak berdiri 11 tahun lalu IHS telah banyak memberikan kontribusi secara positif bagi industri ini.

Mutu merupakan sesuatu hal yang sangat crucial dewasa ini dalam sistem pendidikan, maka fokus IHS tidak hanya pada kesuksesan karir semata tetapi juga bagaimana IHS membentuk pribadi-pribadi calon hotelier ini juga dapat berkembang menjadi seorang entrepreneur yang sukses dan berkarakter. Sistem pendidikan yang demikian ini yang dipandang dapat menjadi jembatan maupun langkah awal agar para lulusannya nanti dapat mengantisipasi dan berkompetisi di industri yang semakin dinamis, mengglobal dan kompetitif.

Kampus IHS yang berlokasi di Jalan Adi Sucipto 109 Colomadu, Karanganyar, Solo sangat nyaman untuk belajar. Dengan berbagai macam fasilitas belajar yang ada seperti ruang-ruang praktek mock up hotel room, kitchen hall, restaurant area, dengan fasilitas lengkap dan ruang-ruang kelas dengan standar multimedia, maka Kampus IHS sangat menunjang suasana belajar. Dan untuk mendukung proses operasional akademik dengan baik, maka sejak setahun yang lalu, IHS telah membangun Academic Information System (AIS) dan men-set up Wifi area di seluruh gedung. Selain itu IHS in-house TV yang berada di lobby area maupun di kampus zone belakang dapat mempermudah segala bentuk transfer informasi berbagai macam hospitality knowledge yang dikemas dengan media yang menarik.

Selain sarana prasarana yang tersebut di atas, kampus IHS juga memiliki food outlet yaitu Gastronomique Corner yang dikelola oleh para mahasiswa dan Evante Spa Lounge yang berada di lantai 1 dan dibuka untuk umum. Ke depan nanti, restorant, bar counter area maupun Laundry akan menambah kelengkapan sarana belajar praktek dan sarana mahasiswa untuk belajar berwirausaha.

Berpijak dari kebutuhan industri yang sangat dinamis ini, maka program-program di IHS yang didesain dengan suatu proses pendidikan yang bermutu dan didukung dengan sarana prasarana maupun fasilitas gedung yang sangat memadai, diharapkan akan dapat mempersiapkan dan menciptakan sumber daya manusia yang terampil dan profesional sehingga memiliki nilai-nilai kompetitif global. Dukungan para instruktur praktisi yang sangat berpengalaman di bidangnya menjadi salah satu keunggulan dalam proses pembelajaran dan pelatihan yang dilakukan di IHS. Industry based curriculum yang diimplementasikan saat ini yang dibangun dengan dukungan praktisi dari industri akan semakin memperkokoh mutu yang dikedepankan oleh IHS.

Selain keunggulan-keunggulan yang dimiliki oleh program-program IHS, tahun 2010 yang lalu, IHS telah memperluas jaringan kerjasamanya tidak hanya terbatas pada hospitality industry, tetapi juga menggandeng institusi pendidikan lain baik dari dalam maupun luar negeri yang telah dituangkan dalam MOU. Kerjasama tersebut adalah kerjasama Studi lanjut untuk bachelor degree di Switzerland, bekerjasama dengan BHMS - Business Hotel and Management School dan bekerjasama dengan Akademi Maritim Nasional Jakarta Raya untuk Dual Program jalur non formal dan formal.

Tantangan dunia industri yang menuntut SDM yang semakin tinggi membuat instittusi pendidikan harus selalu aware untuk meningkatkan mutu dan melakukan inovasi serta memperluas jaringan yang menguatkan posisi institusi di dalam masyarakat dan industri terkait. IHS telah hadir untuk menjawab semua tantangan itu dengan harapan IHS dapat menyumbangkan kontribusi positif bagi dunia pendidikan nasional dan industri terkait di tanah air.
Logo:



Powered by EmailMeForm


Related Posts :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2009 Pasang Iklan Baris Gratis, Sebar Iklan Gratis, Langsung Tampil, Tanpa Login dan Tanpa Daftar
Designed by Pasang Iklan Baris Gratis, Sebar Iklan Gratis, Langsung Tampil, Tanpa Login dan Tanpa Daftar and XML Coded by Blog Zone