Perlengkapan Olahraga terlengkap
Hati-Hati SCAM!!
Isi iklan dibawah ini diluar kewenangan Kami

Jumat, 17 Juni 2011

:: Harapan bagi penderita penyakit HIV / AIDS dgn her

Jumat, 17 Juni 2011

Nama*:agus
Email*:gustiaman68@gmail.com
Web:http://obatherbalsehat.com
Judul*:Harapan bagi penderita penyakit HIV / AIDS dgn herbal XAMthone Plus
Pesan*:Seorang konsultan HIV/AIDS di Bandung bersaksi dengan sangat yakin bahwa XAMthone plus telah menyelamatkan 88 nyawa manusia, 9 diantaranya sudah masuk stadium AIDS. Kesaksian serupa juga diungkapkan oleh H. Ki Ageng S. Dewantara seorang therapist herbal yang berpraktik di Bali menegaskan bahwa selama dia menggunakan XAMthone plus untuk para pasiennya yang mengidap HIV/AIDS, sudah 4 orang sembuh dan dibuktikan secara medis. Rata-rata masa proses menuju kesembuhannya di bawah 1 tahun.

Mas Kurnadi juga dari Bali bersaksi tentang kehebatan XAMthone plus menyembuhkan penderita HIV/AIDS. Seorang pemuda yang sudah putus harapan hidupnya karena usianya tinggal sebulan akibat HIV/AIDS. Setelah minum XAMthone plus selama 1 tahun, sekarang pemuda tersebut hidup sehat dan panjang umur.Kisah-kisah kesembuhan para penderita HIV/AIDS yang diceritakan kembali oleh orang-orang tersebut di atas, dan kesembuhan itu karena mengonsumsi XAMthone plus bukanlah sesuatu yang mengejutkan. Sejatinya kesembuhan-kesembuhan itu adalah karya penyelamatan Tuhan, campur tanganNya, mujizatNya dan cinta kasihNya yang begitu besar bagi manusia. Tuhan telah menghadirkan XAMthone plus untuk para penderita HIV/AIDS dan para penderita jantung, kanker payudara, kanker kelenjar getah bening, diabetes, stroke, stress, alzheimer, mystenia gravis, dll.
bpk agus gustiaman hub 087725360122
Logo:



Powered by EmailMeForm


Related Posts :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2009 Pasang Iklan Baris Gratis, Sebar Iklan Gratis, Langsung Tampil, Tanpa Login dan Tanpa Daftar
Designed by Pasang Iklan Baris Gratis, Sebar Iklan Gratis, Langsung Tampil, Tanpa Login dan Tanpa Daftar and XML Coded by Blog Zone