Perlengkapan Olahraga terlengkap
Hati-Hati SCAM!!
Isi iklan dibawah ini diluar kewenangan Kami

Jumat, 17 Juni 2011

:: Obat penyakit Kanker Prostat

Jumat, 17 Juni 2011

Nama*:agus
Email*:gustiaman68@gmail.com
Web:http://obatherbalsehat.com
Judul*:Obat penyakit Kanker Prostat
Pesan*:Kisah sembuh dari kanker prostat dengan obat kanker prostat xamthone plus

Sembuh setelah minum XAMthone Plus adalah hal yang luar biasa dialami oleh H. Abdul Fatah (67) asal Karawang, Jawa Barat. �Saya merasa syukur alhamdulillah karena kanker prostat dan infeksi saluran kandung kemih yang saya derita kini telah sembuh berkat XAMthone Plus. Saya tidak pernah menyangka, karena selama ini saya telah berobat ke mana-mana. Ke rumah sakit di Karawang, Bandung, Jakarta, semuanya tidak bisa membantu. Sekarang saya sehat sekali, bapak wartawan bisa lihat saya kan, bagaiamana keadaan fisik saya sehat kan?� tanya Pak Haji kepada reporter USB News.

Selama 1 bulan Pak Haji mengonsumsi XAMthone Plus dengan dosis 6 sendok makan atau setara 30 ml. Biasanya dim inum sebelum makan setiap pagi siang dan malam. �Berdasarkan pengalaman saya dengan produk-produk herbal lainnya, selama sebulan itu jangankan sembuh, perubahanpun tidak ada,� beber Pak Haji yang dikenal dermawan di desanya ini.
hub : Bpk Agus Gustiaman
Jl.Margapuri I no 15 kel cijawura kec buahbatu (masuk dari jl cijawura hilir komp Margawangi Estate) tlp 022-92891869 atau 087725360122
Logo:



Powered by EmailMeForm


Related Posts :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2009 Pasang Iklan Baris Gratis, Sebar Iklan Gratis, Langsung Tampil, Tanpa Login dan Tanpa Daftar
Designed by Pasang Iklan Baris Gratis, Sebar Iklan Gratis, Langsung Tampil, Tanpa Login dan Tanpa Daftar and XML Coded by Blog Zone